happy reading...

hai... terima kasih sudah berkunjung... happy reading... tuliskan komentar juga ya...

Rabu, 29 Juni 2011

yuk nikmati "oleh-oleh"

Hari ini 27 Rajab 1432 H..
Pada malan 27 Rajab, Rasulullah SAW melakukan perjalanan yang luar biasa : Isra' dan Mi'raj
Isra' artinya perjalanan di malam hari dan Mi'raj artinya tangga... begitu yang saya baca di sejumlah blog...
Terlepas dari berbagai perdebatan mengenai bagaimana Rasulullah SAW mengalami perjalanan luar biasa tersebut yang terpenting sekarang adalah sejauhmana kita "menikmati oleh-olehnya"..

Saya bukan seseorang yang hafal benar, tapi saya juga ingin belajar...
"oleh-oleh" itu adalah salat 5 waktu..
mungkin saya belum termasuk golongan yang "menikmati" "oleh-oleh"" ini...
bila diasosiasikan mungkin saya masih merupakan seseorang yang hanya "memakan oleh-oleh"...
tapi belum mendapat kesan dari "oleh-oleh" itu..
sebagai seorang muslim saya sangat ingin merasakan "nikmatnya oleh-oleh itu"...

Yuk kita berusaha terus supaya bisa "menikmati oleh-oleh" 
dengan tidak hanya menjadikan solat sebagai gerakan biasa...
tetapi sesuatu yang luar biasa karena maknanya dipahami...
Bismillahirrahmanirrahim....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar