happy reading...

hai... terima kasih sudah berkunjung... happy reading... tuliskan komentar juga ya...

Selasa, 03 Mei 2011

Galau part. 1000++

Amppuuunnn...
lagi-lagi galau pagi hari, memikirkan DIA DIA DIA...
yang dipikirin juga ga mikirin kali ya..

Saya pernah bilang pada diri saya sendiri, melupakan itu ga perlu yang perlu cuma menempatkan pada folder yang tepat. Cara ini berhasil buat satu kasus (kasus KKN, red.) tapi ga berhasil buat kasus yang satu ini..

Perpisahan yang saya kira akan tetap manis ternyata tidak..
3 taun lebih bersama ternyata ga bisa dihapus dalam waktu singkat (setidaknya 2 bulan ini lah)..
ada saatnya sangat tegar, gak mikirin sama sekali tapi ada juga saat rapuh alias galau yang jadi kebayang-bayang sama dia..

dan yang paling menyebalkan adalah, kenapa saat dia lagi ngerasa butuh tempat ngobrol saya layanin dengan semangat... fiuh... dengan kata lain saya sebel sama diri saya sendiri.... ga bisa nyalahin dia juga sih wong dia bukan siapa-siapa, tapi kaaaannn... (*ga tau tapi apa, tidak ada permakluman)

tiap kali saya disupport temen-temen saya yang baik banget untuk bilang sama diri sendiri "stop din, jangan dipikirin lagi"..harusnya bisa ga gatel tangan buat SMS, setidaknya buat menghargai diri sendiri, tapi lumayan susah, perlu sangat adaptasi untuk ini, gimana engga biasanya 1 hari lebih dari 100 smsan sekarang jadi harus 0..

dan yang paling sulit dari perpisahan adalah munculnya harapan, jadi kalo ga mau sakit hati, jangan nyoba buat nyari harapan deh, dan jangan berharap lebih.
"Berharap berlebihan dapat menimbulkan sakit kepala, sakit hati, sakit mata, bantal basah, hidung meler, dsb."
Gampang bilangnya, susah dilakuinnya --> cinta itu membutakan.. sepertinya tepat..

semoga galau saya berhenti di sini (wish)...
Intinya sekarang "JANGAN NGAREPIN DIA, DIN"
sekarang saatnya mimpi lebih tinggi..
beresin kuliah, tetapin cita-cita apakah mau jadi reporter atau mau nerusin S2 ke Newzealand dan ngedosen...
buktiin kalo I'm super :)
Kok kesannya jadi benci dia gini ya??
Ga benci cuma sebel dikit (masih banyak sayangnya*pengakuan ga penting)..
Semoga mendapat jodoh terbaik..
Wish u luck doctor!
oh, galau lagi :(

I'm Super...

1 komentar:

  1. Pengen komen din,
    tapi takut salah soalnya belum pernah ngerasain langsung...

    Hmmm...
    iya bener din, stop mikirin atuh,,
    galaunya meuni kerasa radius 1000 Km euy

    BalasHapus