happy reading...

hai... terima kasih sudah berkunjung... happy reading... tuliskan komentar juga ya...

Senin, 02 Mei 2011

kalo "soulmate" lagi minta perhatian...

cerita belmula dari "soulmate" yang pertama yang tiba-tiba pergi..
bukan-bukan yang calon do*kter itu (ups..)
"soulmate" pertama adalah helm B*C hitam -yang udah lumayan butut dan sebenernya udah direparasi sama si empunya alias saya- yang hilang sekitar bulan lalu, emang salah saya sendiri sih di helm dibiarin mejeng di kaca spion...

kirain ga akan ilang da udah butut, ternyata eh ternyata ada yang ngembat juga..
untung ada cadangan dan karna parno takut dicuri lagi (berhubung gambarnya MU) dibawa-bawa deh tuh helm..
dan si "soulmate" itu ga pernah saya harapkan kembali, cuma berharap ada rezeki buat ganti yang baru :)

Dan cerita "soulmate" kedua bermula...
LUPA BANGET bayar pajak buat si Evo... walhasil denda 50%.. jadi perlu diingat yan para rider terutama yang nona-nona, jangan bawa doang, inget-inget harus bayar pajak kapan --> supaya jadi warga negara yang baik...

belum selesai di sana aja, ban si Evo kata mamang tukang tambal katanya lemah ga boleh sering-sering buat boncengan.. naas ih, padahal baru aja berencana mau bikin usaha ojeg akhwat hehe...

dan tralala.... yang terakhir si Evo yang biasanya tanggung menghadang banjir di segala penjuru Bandung, tiba-tiba pagi ini tanpa suara ga bisa distarter secara instan alias harus diselah..
sugan teh akinya masih bisa diakalin supaya bertenaga, eh harus diganti ceunah dan butuh 160an ribu.. dan karna ga punya uang belom diganti deh (yang ini bikin was-was, khawatir tiba-tiba ga bisa jalan lagi motornya)...

dan ini menjadi awal kesadaran bahwa sebenernya ada soulmate yang paling setia sama saya, tapi ga saya perhatiin, saya malah gundah gulana merhatiin orang yang ga merhatiin saya...

dan buat para nona-nona rider, jangan kaya saya ya :)
yang rajin moles motor, jangan cuma moles muka sendiri hehe..
yang rajin ke bengkel buat servis..

akhirul kalam, semoga ada rezeki buat beli aki...
amiin

1 komentar:

  1. ooohhh oke2...
    mangkanya gak dipake tiap hari tuh si beaty, hehe..

    makasih ya infonya, hehe..

    BalasHapus