happy reading...

hai... terima kasih sudah berkunjung... happy reading... tuliskan komentar juga ya...

Kamis, 12 Mei 2011

umur saya 30 tahun... *sedih mendengarnya

Sekitar sebulan lalu saya ditawari untuk memeriksa kondisi tubuh saya oleh sebuah produk minuman kesehatan dari sebuah perusahaan besar...
Hasilnya, IMT saya masih normal, Alhamdulillah berita baik...
Lipatan perut saya juga masih normal, setidaknya masih tingkat 3,, saya liat di catetan mba-mbanya ada yang tingkat 11...

tapi ada yang membuat saya sedih, ada 2 hal...
1) Lemak tubuh saya katanya agak berlebih... (sebenarnya saya juga sadar sih, tapi tidak mau mengakui)...
2) Usia organ tubuh saya 30 tahun... 10 tahun lebih tua dari usia saya...

poin ke 2 itu menyedihkan didengar... T_T
sebetulnya saya tau penyebabnya, tapi mengubah gaya hidup memang sulit...
Sebagai rider yang setiap hari menghadapi asap knalpon dan terinya panas matahari pasti banyak sekali radikal bebas yang tercipta di tubuh saya...
belum lagi kebiasaan saya yang sangat jarang makan sayur, makin parahlah semua...

Tak cukup sampai di situ, saya sering sekali begadang, walaupun begadang yang ada artinya tetap saja namanya begadang...
dan hal simpel yang sangat sulit saya lakukan adalah, minum air 'bening' minimal 8 gelas sehari...
seharusnya saya lekas bergerak, tapi kenapa saya tidak juga bergerak...
dasar manusia, suka sekali menunda-nunda ....

So... buat semua jangan pada kaya saya, supaya ga lebih tua 10 taun dari umur sebenarnya... hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar