happy reading...

hai... terima kasih sudah berkunjung... happy reading... tuliskan komentar juga ya...

Senin, 02 Mei 2011

when writing is better than speaking

Di pagi yang cukup mendung dan dingin mencoba memanaskan jemari dengan mengetik...
Menjadi seorang ekstrovert adalah berkah sekaligus ujian bagi saya, saya sangat suka bercerita, berbicara, apapun...
"keekstrovertan" itu menjadi bumerang karena terlalu banyak bicara sebenarnya tidak baik..

Dulu saya punya "ruang curhat" yang mau menerima dengan sabar mendengar plus berkomentar tentang apapun yang saya katakan, tapi sekarang "ia" sudah tak seperti dulu, karena memang sudah tak seperti dulu..

Kenyamanan saat berinteraksi dengan manusia kadang sulit dicapai, satu-satunya jalan adalah menulis..
dengan menulis saya bebas mengekspresikan apapun (meski tetap ada yang membatasi)..
tapi setidaknya saya bisa mencurahkan apa yang ada di hati dan pikiran saya kapan pun, tanpa harus mengganggu waktu orang lain...

Writing is better than speaking adalah ketika menggebu-gebu ingin bercerita tapi tidak ada partner bicara atau tidak ada pulsa untuk menelfon (*derita pake provider yang pulsanya mahal)..
Writing is better than speaking adalah ketika galau (*yang sering saya rasakan malam-malam)
Writing is better than speaking adalah ketika memberi informasi hal penting, karena setidaknya tulisan bisa dibaca kembali, tidak seperti hasil pendengaran yang hanya masuk kuping kanan keluar kuping kiri...
Ya, kadang memang writing is better than speaking :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar