happy reading...

hai... terima kasih sudah berkunjung... happy reading... tuliskan komentar juga ya...

Kamis, 05 Mei 2011

salurkan saja, jangan takut ^_^

saya sangat suka dan sangat ingin menjadi reporter atau news anchor, entah mengapa...
mungkin karena saya sangat suka bicara dan berjiwa narsis (hehe)...
beberapa kali saya mengikuti perlombaan dan hasilnya tidak begitu buruk, dan sampai saat ini saya belum memupuskan asa untuk menjadi reporter atau apapun yang terlibat pada acara televisi..

masuk di jurusan saya yang sekarang, bukan berarti saya melupakan hasrat saya, saya sangat senang menjadi moderator, walaupun mungkin memang belum baik tapi saya berusaha terus menjadi lebih baik..
dan ada hobi baru, membuat video (bukan video macam-macam tentunya)...
gara-gara ada software membuat film di laptop, jadi keranjingan bikin video deh...
tunggu hasilnya ya di ceramah ilmiah mendatang...
semoga bermanfaat..

Jadi kalau memang punya hobi terhadap sesuatu salurkan saja, selama itu baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar